//
you're reading...
Internet

Telkomsel flash, solusi hemat berinternet


Tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya menggunakan telkomsel flash selama satu bulan terakhir ini. Pada awalnya ragu untuk menggunakan telkomsel flash karena mendengar info dari internet katanya ‘tulalit” alias koneksinya sering gangguan, belum lagi tarifnya yang mahal kalo pake telkomsel flash prabayar.

Keraguanku itu akhirnya terjawab setelah sayamencoba langsung telkomsel flash pascabayar karena kebetulan ada tawaran untuk telkomsel flash corporate dengan cukup bayar 100.000/bulan udah bisa menikmati internet sepuasnya. (walaupun dengan beberapa ketentuan yang berlaku)… selama 1 bulan ini aku pakai telkomsel flash, semua berjalan normal dan aksesnya juga cepat, yang tadinya untuk ngenet harus ke warnet sekarang dengan cukup bayar 100.000/bulan udah dapat mengakses internet sepuasnya di rumah tanpa perlu ke warnet. bagi aku ini sebuah solusi hemat untuk berinternet ria.

Advertisements

Discussion

10 thoughts on “Telkomsel flash, solusi hemat berinternet

  1. Kata siapa telkomsel flash hemat , telkomsel flash bajingan, menggorok leher bayangkan sy ambil Unlimited Rp. 125.000,- kok 4 hari sdh diblokir katanya jebol, dan tagihan 4 hariku malah Rp. 600.000,-, saya sarankan semua teman jangan pakai Telkomsel Flash Bisa bunuh diri

    Posted by Mr. Ganyong | 20 September 2009, 00:34
  2. YUP!!! EMANG TELKOMSEL TU NIPU!!! MASA KUOTA DARI 2GB LANGSUNG DITURUNIN JADI 500MB??? GK SALAH TU??? PAKE KEPUTUSAN SEPIHAK DOANG LAGI! CKCKCKC… SAMPAH EMANG TELKOMFLASH! BAGUS LAH DIRUTNYA UDA DITUNTUT!

    Posted by menyan | 16 October 2009, 12:09
    • untuk pendapat anda saya setuju jika telkomsel menipu dan melakukan keputusan sepihak tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. tapi masalah ini sudah di laporkan ke pihak kepolisian oleh YLKI (kalo gak salah) dan akhirnya telkomsel melunak dengan mengembalikan quota seperti semula, walupun sayang sekali itu hanya berlaku sampai akhir oktoer, kecuali untuk pelanggan yang terikat kontrak maka akan berlaku sampai kontrak berakhir.

      Posted by hijrahmu | 19 October 2009, 08:24
  3. siapa bilang hemat..aku baru pakae yang prabayar enggak sampai 1/2 jam pulsa 50 ribu dah terkuras………..

    Posted by denbaguse | 19 October 2009, 07:43
    • sebelumnya terima kasih atas kunjungannya…

      menurut pengalaman dan yang saya tahu dan Untuk telkomselFlash prabayar memang kurang cocok jika dipakai internetan menggunakan PC/laptop karena akan boros seperti yang anda alami, telkomselflash prabayar akan lebih cocok dan terasa hemat jika pemakaiannya di hp, kaena memang sepertinya telkomsel membagi-bagi layanan antara prabayar dengan pasca bayar.
      nah artikel yang saya diatas adalah untuk telkomsel flash dengan layanan pasca bayar dan unlimited… jadi pemakaian di hp ataupun di pc/laptop dan berapapun penggunaanya maka bayarnya tetap 100.000 + ppn 10% tiap bulannya. jadilebih hemat dengan pasca bayar yang unlimited jika untuk pemakaian di PC/Laptop sedangkan jika pemakaiannya di hp maka telkomselflash pasca bayar akan terasa rugi..

      Posted by hijrahmu | 19 October 2009, 08:21
  4. Sebaiknya agan postingkan langkah-langkah yang menurut agan mengapa menggunakan Flash itu HEMAT ??

    karena apa yang agan posting merupakan statement, apakah agan memang posting dibayar olej Telkom ??

    jika memang ada langkah2 tertentu yang menurut agan memang “HEMAT” menggunakan koneksi Flash, tolong postingkan langkah2 apa yang harus dilakukan…..secara detail, mungkin ada setingan khusus, baik menggunakan PC / Laptop atau menggunakan Telepon Genggam

    Lanjutkan Posting untuk berbagi 🙂

    Posted by poetra65 | 28 February 2011, 21:32
  5. mang Telkomsel flash mah goblog?

    Posted by deden tea | 7 July 2011, 19:28
  6. mang Telkomsel flash mah goblog! !

    Posted by deden tea | 7 July 2011, 19:29
  7. TELKOMSEL FLASH tai anjing, PENIPU, bayar mahal Rp 100.000,- /Jam. jgn mau pake produk telkom

    Posted by aulia | 12 December 2013, 23:38

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: