//
you're reading...
Tips n Trik

Cara mengetahui no simcard yang lupa



Tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya sendiri, ceritanya saya beli perdana Tsel Fla*h, dipakai sekali saja dan setelah beberapa bulan nganggur akhirnya mau dipakai lagi tapi saat mau isi pulsa lupa nomernya, saya cari-cari di phonebook gak ada karena belum di simpan, saya cari kertas perdananya juga sudah hilang, akhirnya sambil semedi saya tanya ke mbah google dan dapat deh caranya akhirnya simcard saya bisi dipakai kembali, karena penasaran dengan kartu dari operator lain akhirnya skalian saya tanya juga ama mbah google dan berikut hasilnya:
a. Kartu Indosat: *777*8# lalu call
b. Kartu Telkomsel: *808# lalu call
c. Kartu XL:
– *123# lalu call
– Lalu pilih lain-lain lalu call
– Lalu pilih my info lalu call
d. Kartu 3: *998# lalu call
e. Kartu AXIS; *2# lalu call
f.CDMA:
1. Di menu standby tekan *3001# 12345#
2. Pilih NAM 1
3. Pilih MOBILE ID number kemudian No Cdma ketemu deh🙂
4. Buat FREN kirim sms lalu ketik STATUS kirim ke 551
nanti ada kiriman pesan “anda berada dalam layanan selular dengan nomor aktif 08xxxxxx…”
Jika cara-cara diatas sudah dicoba dan belum berhasil maka langkah terakhir adalah beli voucher fisik / voucher gesek.. dijamin tokcer…

Discussion

6 thoughts on “Cara mengetahui no simcard yang lupa

  1. wow…..mkasi bgeeeet… infonya. kmrn no T Fla*h suami lupa.setelah baca blognya jd bisa deh….matur nuwun…hehehe

    Posted by lia | 25 November 2011, 01:40
  2. waw keren

    Posted by Deden | 25 November 2011, 15:15
  3. Informasi yg sangat membantu sekali…thanks bro..!!!

    Posted by Reza | 15 January 2012, 06:02

Leave a Reply

Categories

