//
you're reading...
Internet

Cara hack hp symbian


Apa sih yang dimaksud hack? Secara pasti artinya saya juga kurang tau, tapi yang pasti hack atau nge-hack hp syimbian maksudnya membuka security (pengaman) dari hp tersebut sehingga aplikasi-aplikasi yang tadinya tidak bisa dipasang di hp tersebut menjadi bisa dipasang tanpa harus membeli lisensinya, kira-kira begitu deh.. sebagai contoh bila hp anda belum di hack ketika anda mengistall sebuah aplikasi di hp symbian maka muncul “application not support” atau yang lainnya. Nah dengan di hack maka anda akan leluasa mengistall aplikasi apa aja tanpa harus membelinya..

Ok langsung aja, bagaimana caranya nge-hack ? berikut tahap demi tahapnya:

1.Sebelum anda nge-hack hp anda, pastikan dulu hp anda bisa di hack atau tidak, karena ada beberapa hp yang memang belum support di hack dengan teknik yang akan saya kupas.. silahkan cek dulu hp anda disini… http://helloox2.com/?page=signed
Anda akan dibawa masuk ke halaman seperti tampak dalam gambar berikut ini
;
silahkan isi kolom-kolom seperti tampak gambar diatas, kemudian klik “submit”

2. Jika hp anda sudah termasuk hp yang bisa di hack, selanjutnya anda harus memiliki sertifikat untuk menghack hp anda, caranya anda kunjungi situs berikut dan anda daftar terlebih dahulu. ini situsnya http://cer.opda.cn/en/index.php akan muncul seperti berikut:

klik “register” seperti bagian yang dilingkari digambar.
kemudian akan di bawa ke halaman berikut:

silahkan di isi semua kolom, boleh dengan nama apa aja, jangan sampai salah memasukkan IMEI hp anda..jika sudah lengkap anda klik bagian yang di lingkari seperti tampak diatas.
jika sudah maka anda sudah bisa merequest atau meminta sertifikat untuk hp anda, caranya klik meny my certificate dan anda akan di bawa ke halaman seperti gambar dibawah:

anda isi kolom tersebut dengan IMEI hp anda, dan klik “submit” maka akan muncul halaman seperti berikut:

bagian yang dilingkari adalah file sertifikat anda, akan tetapi belum bisa langsung di download saat itu juga, anda harus nunggu dulu beberapa saat mungkin bisa sampai 2-3 hari tergantung antrian, tapi jangan hawatir karena pasti bisa dan dapat.
Nah,,, sambil nunggu sertifikat anda bisa di download, maka anda harus dan perlu mendwonload HeloOx2 dan SignSis untuk melengkapi ngehack hp anda.
untuk mendownload heloOx silahkan disini
untuk download Signsis silahkan disini

oya, jangan lupa hasil download heloox2 dan signsis serta sertifikat WAJIB disimpan dalam 1 folder yang sama untuk mempermudah proses anda dalam menghack di tahap berikutnya.

jangan lupa, silahkan buka kembali http://cer.opda.cn/en/index.php dan coba download sertifikat anda apakah sudah bisa di download? jika sudah selamat…jika belum sabar yaa….
jika sudah di download semuanya,lanjutkan ke tahap 4

4. buka folder yang berisi downloadan tadi dan klik file signsis gui maka akan muncul seperti berikut:

keterangan:
1. isikan no IMEI hp anda
2. diklik saja dan masukan folder hasil downloadan tadi maka akan otomasti filenya masuk ke kolom 2 tersebut
3. lakukan sama seperti pada no 2
4. akan muncul dengan sendirinya, biasanya muncul 123456
5. klik kemudian masukan folder hasil downloadan tadi dan filih file HeloOx2
6 abaikan saja tidak wajib di isi..
setelah itu klik “SignSis” maka selesailah menghack file anda.

eitttss, jangan seneng dulu karena yang baru di signed adalah filenya tp hp anda belum. langkah selanjutnya;

5. buka folder hasil downloadan dan cek file HeloOx, apakah sudah muncul yang sudah signed? jika sudah maka masukan ke hp anda dan install di hp anda file tersebut. seperti tampak berikut ini:

setelah di install maka di menu aplikasi akan muncul icon HeloOx seperti berikut:

klik dan jalankan icon HeloOx tersebut sampai selesai.. maka selesai sudah hp anda di hack..

untuk membuktikan sudah sukses ngehacknya atau belum, silahakan anda install salah satu aplikasi yang ingin anda install dimana sebelumnya tidak bisa di install di hp anda..
selamat mencoba dan semoga berhasil. amin

jika ada komentar, pertanyaan atau hal yang kurang jelas tinggal komentar disini dengan senang hati saya akan meluangkan waktu untuk menjawab atau menanggapinya. terima kasih

Discussion

6 thoughts on “Cara hack hp symbian

  1. gan,hello ox nya dipswd tuh,passwordnya apa yah,THX tipsnya,sangat membantu..

    Posted by dream4k3r | 4 January 2012, 11:42
  2. untuk password, agan bisa lihat di menu perihal.. monggo silahkan di cek ke TKP..

    Posted by hijrahmu | 4 January 2012, 11:56
  3. hp nya aja lum di hack,,,gimana bisa instal helo2x

    Posted by jaka | 16 January 2012, 17:57
  4. TERIMA JASA HACK SYMBIAN SERT. S60 V3 V5
    089681124140

    Posted by blackpuzz | 13 February 2012, 20:56

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: