//
you're reading...
Internet

Antenna penguat sinyal modem, solusi tepat internet lambat


Walaupun saat ini masing-masing operator terus melakukan penambahan BTS untuk memperkuat jaringan sinyal akan tetapi untuk daerah-daerah tertentu masih banyak yang belum mendapatkan sinyal kuat bahkan tidak sedikit daerah yang belum mendapatkan sinyal, terutama sinyal 3G atau EVDO. Jika sinyal masih lemah selain telpon dan sms terganggu maka internetan pun akan susah.

Saya termasuk salah satu yang mengalami gangguan internetan, lokasi tempat tinggal saya sebenarnya tidak jauh-jauh amat dari pusat kota akan tetapi kebetulan saja masih agak jauh dari BTS, jadinya internetan yang dulu lancar sekarang semuanya tulalit alias lelet. Untung saja setelah menemukan antenna penguat sinyal untuk modem semunya bisa teratasi, sekarang gak ada lagi yang namanya internet lambat walau jauh dari BTS juga. Mau tau lebih jauh tentang antena tersebut? Jika mau, lanjutkan baca artikel saya berikut.

ANTENA PENGUAT SINYAL MODEM, ya itulah namanya, pengalaman saya sebelum menggunakan antenna penguat sinyal modem tersebut internetan dengan menggunakan telkoms**fl**h hanya dapat sinyal edge 2-3 bar sinyal tapi setelah pakai antenna sinyal jadi full dan dapat HSDPA, saya penasaran dengan operator lainnya, saya coba pakai kartu 3, awalnya cuma dapat 2 bar sinyal, kadang-kadang malah hilang, setelah pakai antenna langsung full dan dapat HSUPA, penasaran saya belum berakhir, saya pakai kartu cdma flexi dan smartfren , diluar dugaan semuanya full bar dan dipakai internetan lancar banget.

Sebenarnya awalnya saya ragu dengan antenna tersebut tapi setelah terbukti saya bagi cerita ini untuk anda semua, siapa tau anda mengalami hal yang sama. Pasti anda bertanya-tanya seperti apa sih bentuknya? Susah gak pasangnya? Berapa sih harganya? Dimana sih belinya? Dan masih banyak lagi pertanyaan lainnya. Agar tidak penasaran, lanjutkan aja bacanya.

dilihat gambarnya cukup simpel, terdiri dari antena yang sudah dipasang kabel, pigtail (sambungan kebel untuk dililitkan ke modem, dan ring untuk mengikat antena ke tiang), Masangnya gampang banget, tinggal di pasang di tiang antenna (boleh dari bamboo, pipa atau apapun),lalu pigtail (gambar yang dilingkari merah) nanti tinggal lilitkan ke modem, neh lihat punya saya dipasang diatas genteng rumah,

setelah antena dipasang, kabel induksi sudah dililitkan ke modem, lalu Anda coba deh buat internetan, perhatikan dan lihat deh reaksi sinyalnya.

Antenna ini cocok untuk modem merek dan type apa saja baik CDMA maupun GSM. Masalah harga anda bisa pilih, ada 3 jenis. Bedanya di jarak jangkauan sinyal dari BTS, ada yang jarak jangkaunya maksimum 15km dari BTS, maksimum 20km, dan maksimum 30Km. Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. saya sengaja tidak mencantumkan harga disini karena saya tidak bermaksud jualan, tetapi jika anda berminat saya siap membantu.

Saya jamin dengan menggunakan antenna ini, internetan anda dijamin lancar. Pakai kartu apapun, baik CDMA ataupun GSM, saya berani bilang seperti ini karena saya sudah membuktikannya sendiri. Tapi jika anda ragu dan tidak percaya sebaiknya abaikan saja cerita saya diatas.

Discussion

17 thoughts on “Antenna penguat sinyal modem, solusi tepat internet lambat

  1. harga antena berapa, saya menggunakan modem usb yang ga ada colokan antenanya.

    Posted by arsyak | 14 January 2012, 12:17
  2. Bos mohon info dimana saya mesan antena modemnya

    Posted by Made | 15 February 2012, 08:35
  3. saya malah pake yg xtreme 3 (bukan sok) tpi mang antena yg itu ane butuhkan. kerasa bgt perbedaannya, bwt yang mo bli bisa cek di MODEMKU.COM, harganya murah disana.
    ane aja bli yg xtreme 3 sharga 250k.

    Posted by aselole | 8 March 2012, 13:03
  4. wah mantap nih… thanks ya infonya…

    Posted by djiesoft | 21 April 2012, 22:41
  5. Tertarik juga ma antena ni ,… ngemeng2 beli dmn gan ?

    Posted by arifien | 20 December 2012, 11:49
  6. kita bisa beli dmn nie ?? pengen ta coba…..

    Posted by 10juny88 | 25 May 2013, 17:28
  7. mf ni.. mau nnya,, coz masih ragu ama kgunaan antna wifi..atwpun mdem..

    apa postingan d atas jg bs buat antena nangkap sinyal wifi lebi kuat?
    hmm ak dpt snyal wifi tp cm 1 bar,, hmm lw msalx pk antena apkah bs 2 atw 4 bar?

    trus harga di bukittinggi, smatra barat brp?

    hmm lw bs d bls y..
    maksih,,

    Posted by yulia | 21 October 2013, 17:50
  8. Kalo ane modemnya taro aja dalam panci, lumayanlah nambah kecepatan…hehe
    Makasih infonya.

    Posted by CaraJadiAgenPulsa | 29 January 2014, 23:04
  9. Bisa buat antena WIFI seperti TP-LINK USB gan ?

    Posted by balantiex2 | 3 April 2014, 19:26
  10. gan ane juga dah nyoba, tapi kok tetep aja gan, gak ada yg berubah… kira-kira apa yg salah gan ?

    Posted by hasbi | 23 November 2014, 09:24

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Antena Yagi Extreme I up 15km Universal | Bisnis Dunia Akhirat - 7 August 2013

  2. Pingback: ANTENA MODEM YAGI | Gudangsmartphone - 30 September 2014

Leave a Reply

Categories

